Wednesday, February 18, 2009

Air-Boom Untuk Kesehatan

Karena mengandung Ion Negatif dan Far-Infrared, Airboom juga bisa diaplikasikan untuk kesehatan kita.



























Testimoni Kesehatan

1. Bpk. Ali - Tangerang Serpong (April '09)
Pagi ini istri saya bisa 3 jam berdiri di dapur tanpa pegal dan sakit pinggang karena disandalnya diletakkan 2 lembar Airboom dan istri saya naik turun tangga tanpa capek.
Biasanya istri saya berdiri 1 jam saja sudah gemetaran dan sakit pinggang.

Luar Biasa Airboom !!!

2. Bpk. Handy - Pademangan Jakarta Utara (Maret '09)
Sungguh Luar Biasa, Airboom dapat menyembuhkan sakit kesemutan pada jari jempol dan telunjuk, sakit pundak dan leher saya yang sudah hampir 5 tahun.
Saya sudah berobat ke dokter saraf, sinse, akupuntur, makan suplemen makanan kesehatan dll.
Hasilnya tetap saja tidak bisa sembuh.
Hanya dalam 3 hari saja saya pegang, genggam dan kantongi Airboom penyakit bertahun-tahun yang saya derita itu sembuh.

No comments:

Post a Comment