Thursday, February 5, 2009

Nano Air-Boom

Air Boom adalah katalisator yang menggunakan tenaga alami ( green environment ). Bekerja ketika proton aktif disebabkan sinar yang berasal dari atomik nukleon, maka elemen tersebut akan menjadi elektroanalisis yang membuat molekul menjadi lebih stabil dan terkendali. Kemudian hal itu menyebabkan efek fotoelektrik yang mengubah bentuk dari ion.

Teknologi Nano pada Air Boom dapat membuat elemen udara yang masuk menjadi lebih stabil dan terkendali, dan kemudian mengirimkan udara ke dalam bentuk hidrogen yang akan masuk ke dalam mesin mobil anda. Hal tersebut dapat memperbaiki cara pembakaran mesin mobil menjadi lebih sempurna. Sebagai tambahan, penggabungan oksigen dan hidrogen dapat membantu mengisi kembali dan menambah tenaga mesin mobil anda.

Bensin dan udara mempunyai kerjasama sempurna satu dengan yang lain, dengan percepatan penggabungan keduanya dapat mengurangi panasnya mesin mobil anda. Maka dengan menggunakan Air Boom mesin mobil akan bekerja dengan efektif dan efisien.

Dengan tingkat tenaga nano lebih dari 8000CPM dan 3500 ion negatif, Air Boom akan dengan cepat mengubah molekul udara dan air dalam setengah detik. Manfaat dari teknologi ini akan menjaga mesin mobil agar terhindar dari penyusutan tenaga, memperawet umur mesin. Dan yang terpenting adalah Air Boom dapat membantu anda menghemat banyak uang yang seharusnya dikeluarkan untuk kebutuhan bahan bakar dan perawatan mesin, serta dapat meningkatkan tenaga Horse Power ( HP ) mesin dan akselerasi mobil anda.

AIRBOOM merupakan teknologi german.. dengan manufacture di malaysia... AIRBOOM menggunakan NANO TEKNOLOGI...

Gunakanlah AIRBOOM untuk menghemat BAHAN BAKAR dan menambah TENAGA mesin mobil anda...

Expire time 100 tahun..

Bisa digunakan di mobil atau motor untuk menambah akselerasi dan tenaga mobil / motor anda...

Harga Rp 540.000,- NET untuk RETAIL..

Tampak depan :











Tampak belakang :

1 comment:

  1. Saya agus gan, mau tanya Mengobati lumpuh karena cidera tulang belakang bisa g gan, adikku kcelakaan & sdh dioperasi 3bln yg lalu, menurut dokter g bakal bisa jln seumur hidup.

    ReplyDelete